Wednesday, 20-10-2021 | 07:23:09 pm

36 Klub Ikut Meramaikan Open Turnament Yang Memperebutkan Piala Bergilir Dr.Erick

36 Klub Ikut Meramaikan Open Turnament Yang Memperebutkan Piala Bergilir Dr.Erick Dr.Erick Muhammad Hendrizal,SE,MM,MAP Memukul Bola volly Pertama.

NMCBerita.ID, Bungo - Pembukaan turnament volleyball yang memperebutkan piala bergilir tokoh muda Bungo yang peduli dengan pendidikan di gelar di lapangan Akper Setih Setio Kabupaten Bungo Rabu sore (09/01).

Diawali dengan sambutan ketua panitia pelaksana Volleyball Hasan Basri kegiatan turnamen ini yang memperebutkan piala bergilir dari tokoh muda peduli dengan Pendidikan Dr.Erick Muhammad Hendrizal,SE,MM,MAP.

"Adapun tujuan kegiatan turnamen kita pada hari ini maksud dan tujuan adalah yang pertama adalah meningkatkan prestasi dan membawa sportivitas antar pelajar yang masih muda.

kedua meningkatkan tali persaudaraan dan hubungan antara pelajar yang ada di Kabupaten Bungo, Tebo, Merangin maupun Sarolangun, kegiatan ini untuk mendorong peran serta masyarakat dan pelajar untuk meningkatkan prestasi terutama di bidang olahraga  bola voli ini

BACA JUGA : Ayoo Daftarkan Tim Voli Sekolah Anda Di Kampus Akper SS Yang Memperebutkan Piala Bergilir Dr.Erck Muhammad Hendrizal

ketiga adalah memberikan pelajaran dan pentingnya tentang berolahraga terutama di bidang olahraga bola voli pada seperti yang kita lakukan hari ini, mudah-mudahan kegiatan turnamen ini selama berlangsung berjalan dengan lancar. 

Dikatakannya lagi lebih 50 undangan yang kita sebarkan seluruh sekolah dari 4 Kabupaten namun peserta yang mendaftar pada saat technical meeting kemarin sore sampai saat ini adalah 36 peserta, artinya kegiatan turnamen voli ini ke depannya akan lebih baik dan lebih maju.agar lebih meningkat dari yang ada pada tahun ini.

Kami berterima kasih kepada sponsor sebagai sponsor utama kita adalah tentunya kepada bapak Dr erick kami mengucapkan ribuan Terima kasih dengan sebagai  pendukung utama terlaksana kegiatan turnamen Volly ini, dan kemudian ucapan terima kasih kepada yayasan yang berupaya membantu kegiatan pelaksana kegiatan sampai kegiatan turnamen ini selesai" ucapnya

Direktur utama Akper Setih Setio Kabupaten Bungo Zahlimar mengungkapkan hari ini kita mengadakan pembukaan Open turnament volleyball yang diikuti dari Kabupaten Bungo, Tebo, Merangin, dan Sarolangun, walaupun peserta turnamen ini mayoritas dari Kabupaten Bungo, tidak mempengaruhi karena jumlah peserta melebihi dari perkiraan.

Jumlah peserta yang mengikuti turnamen Volleyball ini 36 klub, 26 dari putra dan 10 klub dari putri, 

Adapunberlangsung open turnamen ini yakni selama lebih kurang 3 Minggu, artinya 3 klub akan bermain tiap harinya.

Pada kesempatan Open turnament ini dihadiri oleh PLT Kepala Dinas Porapar Bungo, Dr Erick Muhammad Hendrizal,SE,ME,MAP, dan ketua yayasan Setih Setio, direktur utama Akper setih Setio sangat berapresiasi kepada Dr Erick sebagai sponsor utama kita pada saat ini.

Adapun harapan direktur utama Akper setih Setio kegiatan ini mudah-mudahan berlanjut, ini merupakan kegiatan awal sehingga mungkin nanti bisa dijadikan kegiatan rutin maupun 2 tahun sekali kita adakan.

Sementara itu tokoh muda yang peduli dengan pendidikan Dr.Erick Muhammad Hendrizal,SE,MM,MAP mengatakan kegiatan ini merupakan kompetisi yang sangat bagus, karena kita mendorong untuk anak-anak muda ini untuk lebih semangat, lebih sportivitas dalam ajang Turnamen ini.

Ajang turnament ini dari sisi positifnya banyak sekali sesuai dengan yang disampaikan oleh panitia pelaksana tadi, bahwa salah satunya saja turnamen ini sebagai silaturahmi antar siswa sekolah satu dengan siswa yang lainnya.

Untuk hadiah kita sudah menyiapkan uang tunai sebesar Rp.22 juta, dengan rincian juara satu Putra dan putri sebesar Rp.5 juta, juara II 3 juta, dan juara ke III sebesar Rp.1 juta." tutupnya.(NMC03)