Tuesday, 18-01-2022 | 11:15:34 am

Banggar DPRD Bungo Bahas KUPA dan Perubahan PPAS Tahun 2018

Banggar DPRD Bungo Bahas KUPA dan Perubahan PPAS Tahun 2018

NMCBerita.ID, Bungo - Badan Anggaran (Banggar) DPRD Bungo dan TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) Kabupaten Bungo melakukan pembahasan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (Perubahan PPAS) untuk Tahun Anggaran 2018, Senin (27/8).

Pembahasan yang berlangsung sore hari itu bertempat di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Bungo.

Sebagai pemimpin rapat Ketua DPRD Bungo Selaku Ketua Banggar, Ria Mayang Sari,SH.,MH. beserta dua orang Wakil Ketua Syarkoni Syam dan H.Kamal HG. Dari TAPD dipimpin oleh Sekda Bungo Drs.H.Ridwan Is.,MM selaku Ketua TAPD beserta anggota TAPD Kepala Bappeda Ir.Syafrizal, Kepala BPKAD Drs.Supriyadi,ME., Inspektur Kabupaten Ir.H.Amrizal,M.Si., Kabag Hukum Setda Alek Purwendi,SH., Kabag Keuangan Setda Dasmardi,SP,MM serta anggota TAPD lainnya.

Pembahasan KUPA dan Perubahan PPAS Tahun Anggaran 2018 ini dihadiri oleh anggota DPRD Bungo yang tergabung dalam Banggar DPRD.

Sesuai informasi yang didapat NMCBerita.ID, bahwa pembahasan kemarin sore itu adalah pembukaan rapat pembahasan antara Banggar DPRD dengan TAPD. Sedangkan untuk pembahasan per Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan berlangsung pagi ini.

Sesuai jadwal yang didapat, pembahasan KUPA dan Perubahan PPAS Tahun Anggaran 2018 tersebut akan berlangsung sampai dengan tanggal 31 Agustus 2018, dan dan direncanakan berlangsung sampai malam hari.

Belum diketahui besaran anggaran yang diusulkan dalam KUPA dan Perubahan PPAS Tahun Anggaran 2018 tersebut (NMC01)