Wednesday, 20-10-2021 | 09:16:35 pm

Bayi Perempuan Di Temukan Meninggal Di Dalam Tas Kecil

Bayi Perempuan Di Temukan Meninggal Di Dalam Tas Kecil Gambar : Jasad Mayat Wanita Saat Berada Di TKP

NMCBerita.ID,Bungo - Seorang bocah berusia lebih kurang sebulan ditemukan tewas di dalam tas kecil berwarna merah.

Diduga bocah tersebut di buang oleh orang tuanya di sebuah ruko kosong yang beralamat di RT 13 RW 03, kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Senin pagi (05/4/2021), sekira pukul 08.15 WIB.

Saksi mata atas nama Riung saat kejadian, dirinya berhenti di depan ruko kosong 2 pintu (TKP) untuk membuang air kecil dan terlihat ada tas warna merah yang masih tertutup rapi di TKP.

Lalu setelah selesai membuang air kecil, dirinya  memutar ruko untuk melihat siapa tahu ada pemilik tas tersebut. 

Setelah memutar ruko dan karena tidak ada keberadaan orang di sekitar ruko di TKP saksi atas nama Riung membuka sedikit resleting tas yang tertutup dan terlihat ada botol susu bayi dan terlihat sedikit seperti kepala anak bayi.

Tidak menunggu lama Riung langsung pergi memanggil orang bengkel yang tidak jauh dari ruko (TKP) atas nama Ari dan langsung menuju  ke ruko tempat di temukan nya tas yang di duga berisi bayi.

Setelah tiba di ruko (TKP) Riung dan Ari bersama-sama membuka penuh resleting tas dan ternyata memang benar didalam tas tersebut ada seorang anak bayi jenis kelamin perempuan sudah didalam keadaan meninggal dunia.

Mayat bayi jenis kelamin langsung di bawa ke RSUD H.Hanafie untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak Dokter.

dr.Jerry selaku Dokter Umum bidang Forensik RSUD H.Hanafie Bungo membenarkan bahwa adanya di temukan bayi jenis kelamin perempuan di perkirakan umurnya belum sampai satu bulan di karenakan tali pusat nya masih ada dan di temukan di ruko kosong.

Dirinya menjelaskan bahwa mayat bayi perempuan tersebut meninggal diatas 8 jam, saat di tanyakan oleh sejumlah awak media penyebab nya bayi tersebut meninggal dr.Jerry belum bisa menjawab penyebab kematian bayi tersebut apa.

"Saat ini mayat bayi tersebut akan di laksanakan autopsi, dikarenakan autopsi tidak bisa dilakukan di rumah sakit H.Hanafie ini.,"Kata dr.Jerry.