Wednesday, 20-10-2021 | 09:09:06 pm

Bupati Buka KPS Bupati Cup 2019

Bupati Buka KPS Bupati Cup 2019 Istimewa

NMCBerita.ID, Bungo - Bertempat di Gor Serunai Baru kejuaraan pencak silat Bupati Cup 1 Kabupaten Bungo tahun 2019 resmi dibuka oleh Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME. Kamis (31/10).

Turut hadir dalam kesempatan ini ialah Ketua KONI Kabupaten Bungo, Dandim 0416 Bute, Kapolres Bungo atau mengawali, Para Kepala OPD Dilingkup Kabupaten Bungo, Para Juri, Para Wasit, dan para peserta IPSI Kabupaten Bungo.

Alfian SM sebagai ketua umum IPSI Kabupaten Bungo periode 2019-2023 mengatakan suatu kebanggaan bagi saya terpilihnya saya sebagai ketua umum IPSI Bungo untuk memajukan IPSI Pemkab Bungo ke depannya. 

BACA JUGA : Alfian Resmi Terpilih Ketua Umum IPSI Bungo Periode 2019 -2024

Menurut data yang saya dapat prestasi silat ke-4 yang selama ini sudah sangat bagus khususnya di tingkat pelajar, beberapa kali bisa menjadi juara umum Pada pekan olahraga pelajar di tingkat provinsi Jambi, dan selanjutnya mewakili Provinsi Jambi di tingkat wilayah Sumatera dan nasional. 

Kemudian sudah 5 tahun ini untuk ajang O2SN silat Kabupaten Bungo menjadi langganan Provinsi Jambi untuk dikirim ke tingkat nasional.Baik itu O2SN tingkat SD, SMP, dan SMA.

Di tahun 2018 pencak silat Kabupaten Bungo menjadi penyumbang atlet paling banyak di ajang O2SN tingkat nasional dan hasil kegiatan ini pada ajang kejuaraan seleksi untuk Pra PON di provinsi Jambi kemarin, Alhamdulillah Kabupaten Bungo mengirimkan dua orang pesilat mewakili Provinsi Jambi untuk berlaga di ajang Pra PON wilayah 1 di Jakarta pada bulan November ini.

Mudah-mudahan IPSI Bungo bisa lebih baik kedepannya untuk dapat terus menjaga persatuan dan persatuan kita,"Tutup Alfian SM.

Sambutan Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME.Pertama kami menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus IPSI Kabupaten Bungo yang baru saja dilantik dan pengurus-pengurus yang energi. 

Mudah-mudahan ke depan pencak silat di Kabupaten Bungo bisa mengharumkan nama kabupaten Bungo di provinsi maupun di tingkat nasional.

Bupati sampaikan ucapan Selamat bertanding anak-anak kami di cabang olahraga pencak silat. Selain juara yang diperoleh dan yang paling terpenting adalah juara buat diri sendiri dengan pencak silat.

Bupati berharap kita semua menjadi orang-orang yang patuh terhadap orang tuanya, kemudian menjadi anak-anak yang cerdas, jadi anak yang berbakti, dan jadi anak anak yang disiplin tinggi memiliki karakter memiliki jati diri dan menjauhi hal-hal yang terlarang terutama narkoba yang merajalela,"tutup Bupati.(Nmc03)