Wednesday, 20-10-2021 | 08:07:41 pm

Bupati Bungo Buka Secara Resmi Turnamen Bulutangkis Bupati Cup Ke IV

Bupati Bungo Buka Secara Resmi Turnamen Bulutangkis Bupati Cup Ke IV Bupati Foto Bersama Dengan Ketua Panitia Bulutangkis Bupati Cup ke IV

NMCBerita.ID, Bungo - Menyambut HUT Kabupaten Bungo ke-54 pemerintah daerah Kabupaten Bungo menggelar turnament Bulutangkis Bupati Cup yang ke IV yang bertempat di Hall Exs Serunai baru Kabupaten Bungo.Rabu (16/10).

Turnamen ini diikuti sebanyak 26 peserta dari OPD dilingkungan Kabupaten Bungo, dan 12 orang dari Kecamatan yang ada didalam Kabupaten Bungo.

Turut hadir dalam pembukaan turnament ini yakni Sekda Bungo.Ridwan IS.MM, Kepala OPD dilingkup Kabupaten Bungo, Ketua PBSI, Para Kabag, Camat, dan tamu undangan yang lainnya.

Thamrin.ST sebagai ketua panitia dalam turnamen bulutangkis ini mengatakan terlebih dahulu kami sampaikan kepada Bapak Bupati bahwa peserta yang mengikuti turnament Bulutangkis ini sebanyak 26 dari OPD yang ada di kabupaten Bungo, dan 12 orang dari Kecamatan.

Ia menambahkan " pelaksanaan pertandingan ini dilaksanakan rencana 4 hari mulai dari tanggal 16 sampai tanggal 19 Oktober 2019. terlaksananya pertandingan ini tidak luput dan tidak lupa dari persiapan panitia yang dilibatkan dalam pertandingan ini, dikarenakan saya di tunjuk sebagai ketua panitia dalam pertandingan ini,"tambah Thamrin. 

Pertandingan turnamen ini dibantu oleh PBSI ( Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ) Kabupaten Bungo selaku teknis dari pelaksanaan pertandingan ini

" Tamrin berharap kita dapat melaksanakan pertandingan ini dengan senang gembira jujur dan kita anggap aja ini sebagai ajang pertemuan saja dan tidak kurang dari silaturahmi,"Tutup Tamrin.

Ditempat yang sama Bupati Bungo dalam sambutannya mengatakan untuk memeriahkan HUT kabupaten Bungo ke 54 tahun ini Kabupaten Bungo sudah banyak mengadakan pertandingan-pertandingan baik itu tradisional maupun pertandingan yang kita adakan malam hari ini.

" Bupati menambahkan dalam usia yang ke 54 ini tentu usia tersebut tidak lagi muda bagi kita ini, tentu sangat banyak sekali kejadian - kejadian Raihan yang Kabupaten Bungo raih setiap tahunnya."pungkasnya.

Kemarin kita baru saja membuka pertandingan tradisional yang kita adakan di lapangan kantor Bupati, dan malam harinya kita Buka pertandingan Tenis meja, dan malam hari ini kita buka pertandingan Bulutangkis Bupati Cup yang ke IV.

Tentunya saya berharap Kabupaten Bungo ink lebih dikenal dengan orang luar Kabupaten, kemudian kemajuan Kabupaten Bungo lebih bagus lagi, kemudian kota kita juga lebih berkembang, agar masyakarat yang menuju atau singgah di kabupaten Bungo ini lebih nyaman dan yang paling penting adalah bagaimana silaturahmi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat kita dapat kita wujudkan,"Tandasnya. (Nmc03)