Tuesday, 18-01-2022 | 10:24:48 am

Bupati Bungo Dan Kapolda Jambi Mengeluarkan Surat Himbauan Untuk Tidak Merayakan Malam Tahun Baru Secara Berlebihan

Bupati Bungo Dan Kapolda Jambi Mengeluarkan Surat Himbauan Untuk Tidak Merayakan Malam Tahun Baru Secara Berlebihan Bupati Bungo Saat Diwawancara Setelah rapat paripurna di DPRD Bungo beberapa hari yang lalu

NMCBerita.ID, Bungo - Menjelang malam pergantian tahun 2018 ke 2019 Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME. sudah mengekuarkan surat edaran tentang dilarang merayakan malam tahun baru dengan cara berlebihan sehingga dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan masyarakat luas.

hal ini, hal ini langsung ditanggapi positif bagi masyarakat Kabupaten Bungo, Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat kabupaten Bungo bahwa malam tahun baru nanti pemerintah kabupaten Bungo akan menggelar Doa bersama.

Selain Bupati Bungo Kapolda Jambi Brigjen pol Muchlis A.S mengatakan hal yang sama, bahwa dia sudah mengeluarkan selembaran himbauan untuk seluruh masyarakat Se Provinsi Jambi, baik kota, maupun Kabupaten untuk tidak merayakan malam tahun baru secara berebutan.

Himbauan ini berlaku untuk seluruh Kabupaten dan kota yang ada di provinsi Jambi agar tidak merayakan malam pergantian tahun. Diharapkan malam tahun baru diisi dengan kegiatan Doa bersama dan membuat kegiatan yang positif.(Nmc03)