Wednesday, 01-12-2021 | 01:28:17 am

Bupati Bungo Di Undang Raja Arab Saudi Dalam Acara Indonesia Fair 2018 Di Jeddah

Bupati Bungo Di Undang Raja Arab Saudi Dalam Acara Indonesia Fair 2018 Di Jeddah Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME

NMCBerita.ID, Bungo - Kabupaten Bungo menjadi satu-satunya nya daerah yang diundang oleh Raja Saudi Arabia menjadi peserta Indonesia Fair di Jeddah. (25/11).

Bupati Bungo H.Mashuri SP.ME.Ketika diwawancarai dirumah dinasnya mengatakan"Memang salah satu peserta Indonesia fair yang dilaksanakan di Negara Arab Saudi beberapa waktu yang lalu. Jadi kita bawa produk-produk Kabupaten Bungo, Alhamdulillah produk kita cukup diminati terutama yang kita tawarkan pada waktu itu anyaman.

Anyaman yang kita bawa itu berasal dari dusun-dusun yang ada di kabupaten Bungo seperti, anyaman teluk Pandak dan sekitarnya, Alhamdulillah anyaman yang kita bawa kesana habis terjual, dan masih ada pesan-pesan yang lain untuk anyaman yang kita miliki.

Sambungnya lagi Bupati Bungo sangat berapresiasi sekali kepada pengrajin anyaman yang ada di Kabupaten Bungo yang dibawah naungan dinas Disperindag Kabupaten Bungo yang sudah mau berlatih membuat anyaman dengan giat.

Saya berharap kedepannya kita tingkatkan lagi mutu dan kualitas anyamannya, supaya anyaman hasil daerah kita Kabupaten Bungo bisa dipasarkan sampai ke luar negeri"tutup Bupati Bungo.

Selain Bupati Bungo yang Hadir pada acara Indonesia Fair dihadiri juga oleh Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari.SH.MH,Wakil II DPRD Bungo H.Kamal.HG, dan Kepala instansi Kabupaten Bungo.(Nmc03)