Friday, 24-09-2021 | 11:20:25 pm

Bupati Bungo Terima Kunjungan Balai Jalan Nasional Wilayah Provinsi Jambi

Bupati Bungo Terima Kunjungan Balai Jalan Nasional Wilayah Provinsi Jambi Gambar : Bupati Bungo Bersama Balai Jalan Nasional Wilayah Provinsi Jambi

NMCBerita.ID, Bungo - Bertempat di Rumah Dinas Bupati, Bupati Bungo H.Mashuri.,SP.ME terima kunjungan Kepala Balai jalan nasional wilayah provinsi Jambi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bungo, Sekda Bungo, Staff Ahli Bupati, Asisten, Kepala PUPR Bungo dalam hal ini diwakili oleh Kabid Bina Marga, Kepala Bappeda Bungo, Kepala Dinas Perkim Bungo, Kepala dinas perhubungan Bungo, dan Kepala BPKAD Bungo.

Bupati Bungo H.Mashuri menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Kepala Balai Jalan Nasional Wilayah Provinsi Jambi yang sudah mau berkunjung Di Kabupaten Bungo.

"Tidak banyak saya sampaikan kepada Kepala Balai Jalan Nasional Wilayah Provinsi Jambi 

1. Ucapan terimakasih kepada Balai jalan nasional wilayah provinsi Jambi yang sudah mau mempercantik atau memperhatikan jalan nasional yang ada di Kabupaten Bungo.

2. Kita sama-sama tahu bahwa saat ini kita masih dilanda wabah virus Corona diases covid 19, yang mana anggaran semuanya di pangkas oleh pemerintah pusat.

Selain itu Bupati juga mengusulkan  melalui surat kementerian PUPR kepada Balai jalan nasional wilayah provinsi Jambi.

"Hal tersebut sudah di pertegas kembali mengenai perbaikan jalan nasional di kabupaten Bungo, jalan menuju Bandara Udara, dan juga jalan merupakan yang strategis di Daerah kita," Kata Bupati, Kamis (25/03/2021).

Pihak Pemda sudah pernah mengusulkan menjadi jalan starategis Nasional. Untuk di Kabupaten Bungo sendiri nantinya akan ada perbaikan total dari jalan hingga ke Bahu jalan, mulai dari perbatasan antara Kabupaten Bungo dengan Provinsi Sumatera Barat sampai ke Perbatasan Bungo Dan Kabupaten Tebo sepanjang 84 KM.

Bupati berharap" memang jalan ini merupakan kewenangan nasional , semoga perbaikan jalan nanti bisa terlaksana dengan baik,"Ungkap Bupati Mashuri.(Nmc03)