Tuesday, 18-01-2022 | 11:59:29 am

Bupati Bungo Terimakasih Kepada Jumiwan Aguza SM, Yang Telah Bangun Gedung Serbaguna Di Dusun Tanjung Belit

Bupati Bungo Terimakasih Kepada Jumiwan Aguza SM, Yang Telah Bangun Gedung Serbaguna Di Dusun Tanjung Belit Gambar : Bupati Bungo H.Mashuri Bersama Wakil Ketua DPRD II Jumiwan Aguza HM Saat Pemotongan Pita Peresmian Gedung Serbaguna Di Dusun Tanjung Belit

NMCBerita.ID,Bungo - Bupati Bungo H.Mashuri SP.ME meresmikan gedung serba guna, Desa Tanjung Belit,Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua II DPRD Bungo Jumiwan Aguza SM, Tokoh Masyarakat Jujuhan H.Zaki, Kepala OPD, Asisten Setda Bungo, Camat, Ketua BPD Dusun Tanjung Belit, Datuk Rio, serta tamu undangan yang lainnya.

Peresmian gedung serba guna di Dusun Tanjung Belit diawali dengan pemotongan pita oleh Bupati Bungo H.Mashuri, dan Wakil Ketua DPRD II Bungo Jumiwan Aguza SM, Minggu (17/01/2021).

Bupati Bungo H.Mashuri mengatakan, Siang hari ini kita sama-sama hadir di Dusun Tanjung belit dalam agenda peresmian Gedung serbaguna yang dibangun di tahun 2020.

"Kita menyampaikan ucapan selamat kepada Dusun Tanjung belit sudah adanya bangunan gedung serba guna yang seperti kita lihat saat ini, dan kita berharap dengan dibangunnya Gedung serbaguna Ini bisa memberikan manfaat bagi generasi muda kita terutama kepada kawan-kawan pemuda,"Kata Bupati Bungo.

Mungkin dengan adanya Gedung serbaguna ini bisa menyalurkan minat bakat dan ini juga untuk mengurangi juga kejahatan-kejahatan dan kenakalan-kenakalan di tengah-tengah masyarakat.

"Bupati menyampaikan apresiasi kepada DPRD kabupaten Bungo terutama kepada wakil ketua DPRD II Jumiwan Aguza SM yang telah membangun aspirasinya gedung serba guna,"Kata Bupati.

Dengan adanya gedung serbaguna ini kami dari pemerintah Kabupaten Bungo sesuai dengan rencana pembangunan jangka menengah daerah yang telah kita susun sepanjang ini menjadi target dalam RPJMD kabupaten Bungo 2016-2021.

Bupati menambahkan"Ini merupakan program unggulan tentu ini kita laksanakan dan kita dukung bersama-sama,"Tambah Bupati.

Kedepan tentu kegiatan-kegiatan untuk meningkatkan kreativitas generasi muda kita terus dorong sehingga memang bukan hanya membangun saja tapi di sini nanti bisa kita laksanakan hajatan di gedung serba guna ini.

"Selain gedung serba guna ini bisa juga untuk di gunakan oleh bagi pemuda pemudi Dusun Tanjung Belit,"Pungkasnya.

Sementara itu Wakil Ketua II DPRD Bungo Jumiwan Aguza SM, Juga menyampaikan gedung ini aspirasi saya tahun 2020 Tahun Anggaran 2020.

"Saya pribadi juga mewakili DPRD Kabupaten Bungo sebagai wakil ketua mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah terutama Pak Bupati dan jajarannya yang telah mengatur atau menyetujui dengan berdirinya Gedung serbaguna ini,"Ujar Jon (Nama panggilannya).

Dengan berdiriny Gedung serbaguna ini harapan saya dengan masyarakat Dusun Tanjung Belit dan juga masyarakat sekitar bisa mempergunakan gedung ini dengan sebaik-baiknya.

Jon menambahkan"ini merupakan gedung untuk masyarakat banyak terutama untuk seperti turnamen olahraga, bikin hajatan juga gedung ini bisa kita gunakan selagi itu kegiatan yang positif,"Tambah Jon.

Ukuran gedung serba guna dusun Tanjung belit ini sebesar 25x34 meter dengan menggunakan dana APBD tahun 2020, tentu ini lumayan besar tempatnya.

"Bagi saya gedung ini sangat cocok sekali untuk membuat acara-acara apa yang di sampaikan oleh Pak Bupati tadi semua olahraga bisa selesai kalau lebar dan luas gedung ini,"Pungkas Jon.(Nmc03)