Tuesday, 18-01-2022 | 11:01:00 am

Chelsea vs Liverpool Imbang 1-1 di Liga Inggris

Chelsea vs Liverpool Imbang 1-1 di Liga Inggris Kepa gagal menjangkau bola tendangan Daniel Sturridge pada laga Chelsea vs Liverpool dalam lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 29 September 2018 (AFP/bola.kompas.com)

NMCBerita.id, LONDON - Duel Chelsea vs Liverpool pada pertandingan pekan ke-7 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (29/9/2018), berakhir imbang 1-1. 

Eden Hazard membawa Chelsea unggul terlebih dahulu pada menit ke-25.

Liverpool baru bisa membuat skor imbang 1-1 lewat tendangan jarak jauh pemain pengganti, Daniel Sturridge, pada menit ke-89. 

Dengan hasil ini, kedua tim menjaga rekor tak terkalahkan di Liga Inggris.

Liverpool berada di posisi kedua dengan koleksi 19 poin - kalah selisih gol dari Manchester City, unggul dua angka atas Chelsea. 

Pada duel Chelsea vs Liverpool, tim tamu tampil sedikit lebih mendominasi dengan 53 persen penguasaan bola.

Pada pertandingam malam tadi itu Chelsea yang bisa unggul terlebih dahulu. Operan terobosan Mateo Kovacic berhasil dimaksimalkan oleh Eden Hazard melalui sepakan kaki kiri dari dalam kotak terlarang untuk membawa Chelsea unggul 1-0 pada menit ke-25.

Keunggulan Chelsea itu sirna pada menit ke-89. Daniel Sturridge, yang masuk pada menit ke-86 untuk menggantikan James Milner, membukukan gol ajaib via tendangan kaki kiri jarak jauh dan mengubah skor menjadi 1-1. (NMC01)

Sumber: bola.kompas.com