Tuesday, 18-01-2022 | 10:38:28 am

Dalam Rangka Hut Kabupaten Bungo yang ke-53, Bungo City Residence Gelar Turnament Bola Voli Bupati Cup Tahun 2018

Dalam Rangka Hut Kabupaten Bungo yang ke-53, Bungo City Residence Gelar Turnament Bola Voli Bupati Cup Tahun 2018 Gambar Istimewa (NMCBerita.ID)

NMCBerita.ID, Bungo - Bertempat di Lapangan perumahan Bungo City Residence SKB Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo,Dalam rangka menyambut ulang tahun Kabupaten Bungo yang ke-53,Bupati Bungo menggelar turnament Bola Voli sekaligus membuka secara resmi turnamen Bola voli Bupati Cup tahun 2018 Jum'at (05/10).

 Adapun tim yang ikut dalam turnament ini sebanyak 32 tim, yang terdiri dari Tim Se-kabupaten Bungo,  tim OPD dilingkungan Kabupaten Bungo, tim Kecamatan Se-kabupaten Bungo, dan tim dari pihak swasta.. 

Diawali dengan sambutan Ketua Panitia Tobroni Yusuf mengatakan "Turnament ini merupakan turnamen yang ke 3 kalinya secara berturut-turut oleh pihak Bungo City Rrsidence, harapan saya sebagai ketua panitia terimakasih banyak kepada Bungo city Residence yang telah ikut berpartisipasi dalam menyelenggarakan Hut Kabupaten Bungo yang ke-53 tahun 2018 ini melalui turnament Bola Volly Bupati Cup ini" Pungkasnya.

Ditempat yang sama Bupati Bungo H.Mashuri,SP, ME dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah saya pribadi dan pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan terimakasih kepada Bungo City Residence yang sudah mau menyelenggarakan perlombaan-perlombaan menyambut Hut Kabupaten Bungo ke-53 tahun 2018.

Yang mana Bungo City Residence sudah yang ke 3 kalinya secara berturut-turut menyelenggarakan turnament yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya. 

Yang mana turnament Bupati Cup 2018 ini dimulai dari turnament Bulu tangkis, Tenis meja secara berurutan, kegiatan- kegiatan olahraga Tradisional, dan pacu perahu,  insya allah sudah ada waktu-waktu pembukaannya masing-masing,  dan puncaknya atau final turnament ini pada tanggal 17 Oktober 2018 yang akn datang. 

Kami sampaikan kepada panitia dan wasit, tanpa panitia dan wasit turnamen ini tidak akan bisa berlangsung. Bupati Berharap Jaga sportivitas, junjung tinggi olahraga. 

Selain itu Bupati berharap dan apresiasi yang tinggi pada Bungo City Residence yang sudah menyelenggarakan tiap tahun. Insya allah itu rangkaian-rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kabupaten Bungo yang ke-53 tahun 2018 ini." tutup Bupati Bungo.

Toto Selaku Manager Bungo City Residence ( BCR ) saat diwawancarai oleh awak media mengatakan " Pertama kita ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati, dan Bapak Wakil Bupati Bungo, yang telah sudi berkenan untuk memenuhi undangan kami disini, alhamdulillah pembukaan acara Bola Voli Bupati Cup Tahun 2018 sesuai dengan rencana. 

Harapan toto pada acara ini lebih baik dari acara tahun-tahun yang sebelumnya, kalau emanh ada kendala di tahun ini kita akan jadikan itu sebagai pengalaman kita," Pungkasnya. 

Didalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bungo, anggota DPRD Kabupaten Bungo,sekaligus Calon DPR RI Dapil Jambi, Kepala OPD, Para Camat se Kabupaten Bungo, dan lurah Sungai Binjai.