Wednesday, 20-10-2021 | 09:10:31 pm

Dengar Adanya Aktivitas Peti, Polsek Jujuhan Bersama Rio Sari Mulya Sisir Sungai Batang hari.

Dengar Adanya Aktivitas Peti, Polsek Jujuhan Bersama Rio Sari Mulya Sisir Sungai Batang hari. Gambar : Kapolsek Jujuhan Bersama Anggota, Dan Datuk Rio Sari Mulya Sisir Sungai Batang Hari

NMCBerita.ID,Bungo - Dengan ada nya informasi dari masyarakat ada nya aktivitas PETI yang beroperasi di sungai batang hari perbatasan  kecamatan jujuhan ilir dengan Kuamang kecamatan 7 koto kabupaten Tebo,

Pada hari senin 8/3/2021 pihak polsek jujuhan dipimpin langsung oleh kapolsek jujuhan Iptu.Yudhi prastiyo dan wakapolsek jujuhan Iptu.Iqbal harahap dan juga kanit reskrim polsek jujuhan dan anggota juga kanit intelkam polsek jujuhan sejumlah anggota Polsek.

Bergerak ke lokasi tempat aktivitas PETI di sungai batang hari di lokaksi tim polsek jujuhan di sambut oleh rio Sari mulya Suryadi dan ketua bpd juga sejumlah perangkat Dusun.

Sesampai di jam 14.00 wib tim polsek jujuhan menyelusuri tepi sungai batang hari dan tidak ditemukan nya aktivitas PETI yang sedang berjalan.

Sebanyak 8 takit PETI jenis dompeng sedang istirahat dan bersandar di tepi tebing desa kuamang kecamatan 7 koto.

Rio Sari mulya Suryadi mengatakan"benar ada aktivitas PETI di batang hari namun tidak beroperasi di wilayah sari mulya itu beroperasi di wilayah kuamang kecamatan 7 koto.

Belum ada masuk ke wilayah sari mulya kalau ada pun kami usir mereka"ungkap Rio sari mulya.

Hari ini kegiatan tim polsek melaksanakan pengecekan di wilayah dusun sari mulya,mengingat kemaren ada informasi ada aktivitas PETI.

"Ternyata saat kita mau penindakan lokasi tersbut bukan masuk ke wilayah kita sari mulya dan aktivitas PETI tersebut bukan masuk wilayah kita jujuhan,"Ujarnya.

Dan sekarang alat PETI setelah kita chek alat PETI tersebut bersandar di wilayah di kuamang kecamatan 7 koto, 

Dan kami himbau pada datuk rio agar selalu koordinasi dengan Bhabinkamtibmas polsek jujuhan,jika ada aktivitas PETI masuk ke wilayah sari mulya, agar melaporkan ke polsek jujuhan,

Begitu juga kami akan melakukan penindakan jika ada aktivitas PETI yang berada di wilayah jujuhan"ungkap Kapolsek jujuhan (azh)