Wednesday, 01-12-2021 | 02:07:46 am

Dharmawan Berang Proyek Rehabilitasi PTM Asal Jadi

Dharmawan Berang Proyek Rehabilitasi PTM Asal Jadi Anggota Komisi III DPRD Bungo Mengecek Tiang Pembangunan Yang DiBungkusin Dengan Triplek Di PTM

NMCBerita.ID, Bungo - Proyek Rehabilitasi lanjutan pasar tradisional modern Bungo diduga asal jadi, dikarenakan dengan Anggaran yang cukup begitu besar hasilnya tidak sesuai dengan anggaran yang di kucurkan.

Hal ini dikatakan oleh Dharmawan Firdaus anggota komisi III DPRD Bungo, ketika inspeksi mendadak (Sidak), di pasar tradisional modern.Senin (09/12).

Dharmawan mengatakan kepada kontraktor PT.Station Energi Indonesia, sebagai Pelaksana proyek rehabilitasi Pasar Tradisional modern kenapa hasil rehabilitasi ini tidak sesuai dengan anggaran yang disediakan lebih kurang Rp.2,5 Milyar lihat tiang bangunan terbuat dari Besi Kopong yang di bungkus dengan triplek.

BACA JUGA : Dharmawan Meminta Kepada Penerimaan CPNS Harus Di Prioritaskan Putra Daerah

Ini jelas pekerjaan asal jadi yang mereka buat, pihak pelaksana sepertinya menguntungkan diri sendiri dibandingkan dengan kepentingan dan keseselamatan orang banyak.,"Kata Dharmawan.F..

Dharmawan menambahkan kami minta kepada dinas terkait kalau mau cari kontraktor tolong teliti dulu Konsultan yang mau dipekerjakan, kita lihat rekam jejaknya di belakang, bagus atau tidak hasil pekerjaannya, begini kan Pemda juga yang rugi, dan juga kepada inspektorat tolong periksa konsultan ini.,"Tutup Dharmawan.(Nmc03)