Tuesday, 18-01-2022 | 12:23:45 pm

Hebat, Sekdus Batu Kerbau Dan Yang Lainnya Menandatangani Fakta Integritas Tolak Peti Di Dusun Batu Kerbau

Hebat, Sekdus Batu Kerbau Dan Yang Lainnya Menandatangani Fakta Integritas Tolak Peti Di Dusun Batu Kerbau Sekdus Batu Kerbau Dan Yang Lainnya Menandatangani Fakta Integritas Tolak Peti Di Batu Kerbau

NMCBerita.ID, Bungo -Pemerintah Kabupaten Bungo telah berkomitmen untuk menolak peti di sepanjang aliran sungai yang ada di Kabupaten Bungo.

Penolakan peti tersebut ditandai dengan penandatanganan Fakta integritas baik kepala daerah unsur forkopimda, camat, lurah, Datuk Rio, BPD, lembaga adat Melayu dusun, maupun dari kalangan lainnya.

Penandatanganan fakta integritas bertempat di lapangan MTQ baru atau di belakang gedung DPRD kabupaten Bungo Jum'at yang lalu tanggal 12 Juni 2020.

Bukan di Kabupaten saja yang berkomitmen menolaknya adanya penambangan emas tanpa izin ( Peti ), Dusun batu kerbau, dan dusun baru Pelepat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo juga menggelar penandatanganan fakta integritas oleh Datuk Rio, BPD maupun tokoh masyarakat yang lainnya tolak peti di dusunnya.

Penandatanganan fakta integritas di gelar di Dusun Batu kerbau yang di diawali oleh penanda tanganan fakta integritas oleh sekdus Batu Kerbau M.Rasidi, dan di ikuti yang lainnya,Sabtu malam(13/06).

M.Rasidi selaku sekdus Batu Kerbau berharapa kedepannya Dusun belukar panjang Batu Kerbau ini agar bersih dari kawasan penambangan emas tanpa izin.

Dirinya bersama yang lain berkomitmen membumi hanguskan kegiatan peti di kawasan Datuk Sinaro putih di lingkungan pemerintahan Dusun Batu Kerbau dan Dusun Baru Pelepat.(Red)

Tag: