Wednesday, 20-10-2021 | 09:09:49 pm

Jimmy Syamsudin : Bulan Oktober Tahun 2019 Sirkuit Swarnadhipa Nusantara Akan Rampung, Dan Siap Masuk Ke Dalam Jadwal Event Nasional

Jimmy Syamsudin : Bulan Oktober Tahun 2019 Sirkuit Swarnadhipa Nusantara Akan Rampung, Dan Siap Masuk Ke Dalam Jadwal Event Nasional Foto Bersama : Owner Sirkuit Swarnadhipa Nusantara Jimmy Syamsudin ( Tengah ), Foto Bersama Dengan Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME Serta Rombongan

NMCBerita.ID, Bungo - Bupati Bungo didampingi oleh Owner Sirkuit Swarnadhipa Nusantara Circuit Jimmy Syamsudin, Asisten II Sekda Bungo Khairul Saleh Anggota DPRD terpilih, Marwan Siregar, Ketua Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) Provinsi Jambi. 

Owner Sirkuit Swarnadhipa Nusantara Jimmy Syamsudin mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Pemda Bungo terutama kepada Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME beserta rombongan yang sudah mau meninjau sircuit Swarnadhipa nusantara ini, yang mana Sirkuit Swarnadhipa Nusantara ini akan menjadi sirkut nasional untuk pergelaran Off-road se Indonesia.

Untuk perlu kita ketahui bersama bahwa sirkuit Nusantara ini sudah masuk kedalam agenda IMI Nasional melalui IMI Provinsi Jambi"Ucap Jimmy Syamsudin.

Sambungnya lagi Insyaallah Circuit ini kita resmikan pada bulan Oktober tahun 2019 mendatang yang mana diresmikan langsung oleh kementerian Olahraga ( Kemenpora) RI.

Saya mengajak masyarakat kabupaten Bungo mari kita jaga bersama - sama sirkuit ini kita ini, ini adalah sirkuit yang pertama se sumatera kita gelar di Kabupaten Bungo, Provinsi jambi" tutup Jimmy Syamsudin.(Nmc03)