Wednesday, 01-12-2021 | 01:41:23 am

Kapolda Jambi : Laporan FPHB Untuk Masukkan Pemberantasan Peti

Kapolda Jambi : Laporan FPHB Untuk Masukkan Pemberantasan Peti Gambar : Koordinator FPHB Beserta Anggota Foto Bersama Dengan Kapolda Jambi

NMCBerita.ID, Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Firman kamis ( 04/05)  diruang kerjanya menerima kedatangan Forum Peduli Hijau Bungo(FPHB) yang bertujuan untuk melaporkan serta melakukan audensi terkait penanganan kasus Penambang Emas Tanpa Izin  di Kabupaten Bungo.

Turut hadir  selaku koordinator H.Hasan Ibrahim ,Hasbi Assidiqi Ketua PERMAHI dan tokoh masyarakat dan pemuda Kabupaten Bungo. 

Kapolda Jambi Firmansyah mengatakan sangat berterima kasih khususnya dengan masyarakat Bungo yang hari ini yang memberikan informasi,terkait aktifitas PETI yang hingga saat ini masih ada yang menjalankan aktifitas illegal tersebut.

" Terima kasih atas informasi dan masukannya dan nanti akan menjadi penanganan kedepan terhadap penegakan hukum bagi para pelaku PETI," ungkap Kapolda.

Info ini akan dikelola dengan baik dengan harapan tidak ada lagi peristiwa yang mungkin dapat menimbulkan kerugian pada semua pihak manapun dalam penanganan penegakan hukum tersebut.

" Saya harapkan semua pihak bekerjasama untuk melarang aktifitas illegal ini yang dapat merusak lingkungan.Jadila polisi untuk lingkungan dan diri sendiri. Jangan biarkan merusak lingkungan disekitar ,yang seharusnya dikelola dengan baik untuk kesejahteraan rakyat Jambi.

Kerjasama ini akan terus dibina jangan pernah bosan dan khawatir serta berkecil hati,laksanakan tugas dengan baik dan masyarakat tetap menjadi tumpuan kerjasama dengan Polri.

Sementara itu koordinator FPBH H.Hasan Ibrahim juga mengucapkan terima kasih atas sambutan silaturahmi dan audensi tersebut.

" Kami sangat puas dari hasil pertemuan itu, harapan dan jawaban kepedulian dan perhatian Kapolda Jambi untuk pemberantasan PETI di kabupaten Bungo sangat merespon.Kerjasama untuk informasi PETI ini terus berlanjut .sekali lagi terima kasih Kapolda Jambi," ujar politisi yang pernah diamanahkan dua periode ini.

Dikatakan H.Hasan untuk koordinasi yang telah direncanakan selama ini  berjalan lancar,sebelum dengan bapak Kapolda Jambi,kami masyarakat Bungo juga melakukan koordinasi dengan Gubernur Jambi dan Ketua DPRD Jambi.(Tim)