Wednesday, 20-10-2021 | 08:38:38 pm

Kapolres Resmikan Kampung Tangguh Siskaper Jujuhan,

Kapolres Resmikan Kampung Tangguh Siskaper Jujuhan, Gambar : Kapolres Bungo AKBP Mokhammad Luthfi.,S.Ik

NMCBerita.ID, Bungo - Senin, 28 Februari 2021 sekira pukul 10.30 Wib.

Launching Kampung tangguh COVID-19, Tangguh ke Amanan dan tangguh dalam ketahanan Pangan, Dusun Sirih Sekapur Perkembangan Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo. 

Di Hadiri Kapolres Bungo, Unsur muspida Kabupaten Bungo dan Kecamatan Jujuhan

Dusun Sirih Sekapur Perkembangan Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo.

Kapolres Bungo melaksanakan peresmian Pos Kamling, Pelantikan FKPM Kecamatan.  Jujuhan. Dan pengecekan kelengkapan Paselitas dan memberi Arahan terkait kampung tangguh:

Agar warga selalu menerapkan prokes dengan cara 5 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilisasi ) sebagai antisivasi penyebaran covid-19.

Agar warga ikut berperan aktif membantu tugas Polri dengan cara menjaga keamanan, Kebersihan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Apabila ada permasalahan di desa agar dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan menggalang FKPM Kec. Jujuhan agar tercipta situasi yang harmonis dan kamtibmas yang aman dan terkendali. 

_Dengan adanya penyampaian tersebut di harapkan dapat diterapkan oleh warga di dalam kehidupan sehari-hari sehingga tercipta situasi yang aman, damai, sehat & terhindar dari penularan wabah virus corona_