Tuesday, 18-01-2022 | 12:10:26 pm

Mahasiswa Kukerta STAI YASNI Bersama Karang Taruna Gelar Turnamen Volley

Mahasiswa Kukerta STAI YASNI Bersama Karang Taruna Gelar Turnamen Volley Mahasiswa Kukerta STAI Bersama Karang Taruna Mengadakan Turnamen Voli Di Sungai Mengkuang

NMCBerita.ID, Bungo - selain dalam menyelesaikan tugas akhir kuliah, mahasiswa Kukerta STAI yasni Muara bungo bersama Karang taruna bintang muda dan msyarakat sungai mengkuang gelar turnamen bola volly antar kampung Se-sungai mengkuang, Turnamen berlangsung di lapangan bola volly Pal 9 sungai mengkuang, kecamatan Rimbo tengah. 

Aidil adha ketua panitia, mengatakan Peserta lomba di ikuti tujuh kampung di desa sungai mengkuang, 

" Turnamen ini di ikuti oleh tujuh kampung di sungai mengkuang, yakni  Pal 6, pal 7, pal 9, sijau, benit, suka rame, dan sungai mengkuang ilir, terdiri dari tujuh Tim putra dan lima tim putri, " Ungkap ketua aidil adha. Minggu (6/1/2019). 

Di katakan nya, selain untuk menyalurkan bakat olahraga bola volly, tentunya kegiatan ini juga di harapkan bisa sebagai sarana dalam menjalin silaturahmi. 

" Semoga turnamen ini dapat memotivasi masyarakat agar gemar berolahraga, selain itu Juga untuk menjalin silaturahmi antar warga, sekaligus mencari bibit atlet bola volly masa mendatang, " Ucap nya. 

Sementara itu, datuk rio ( kepala desa red)  Armiadi mengapresiasi dengan di selenggarakan turnamen bola volly tersebut, 

" kami atas nama pemerintah desa, dan masayarakat, umum nya desa sungai mengkuang mengapresiasi setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara, Mahasiswa kukerta STAI yasni, bersama Karang Taruna bintang muda, sudah menyelenggarakan turnamen ini, " ucap rio dusun sungai mengkuang armiadi. 

Selain itu, Armiadi berharap kepada seluruh pemain dan suporter agar terus menjaga keamanan dan ketertiban serta junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, 

” Saya berharap kepada pemain untuk terus menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, kalah menang itu biasa, yang terpenting kebersamaan dan kekeluargaan tetap terjaga, karena dalam pertandingan ini kita adalah saudara, hingga melalui turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet baru yang potensial yang masa mendatang, " Harap nya.