Tuesday, 18-01-2022 | 11:16:46 am

Merangin Menang Di Bantu Wasit, Di Final Gubernur Cup 2019, Bang Leman Kecewa

Merangin Menang Di Bantu Wasit, Di Final Gubernur Cup 2019, Bang Leman Kecewa Manager Bungo Foto Bersama Dengan Kesebelasan Pemain Bungo

NMCBerita.ID, Bungo - Dibalik kemenangan kesebelasan Merangin vs Bungo di partai final gubernur cup 2019, ternyata menjadi kontroversi bagi masyarakat Kabupaten Bungo, dikarenakan gol yang dicetak oleh Merangin merupakan gol terjadinya handsball.

Tetapi wasit yang memimpin pertandingan tersebut di anggap sah, jelas - jelas waktu kejadian tersebut wasit berada di depan pemain Merangin.

Manager Bungo Leman mengatakan ya terima kasih kepada pendukung Bungo sudah mau menonton di laga final ini, walaupun kita kalah, kekalahan ini adalah kekalahan yang terhormat, dibalik itu ya saya kecewa dengan wasit yang memimpin pertandingan, karena kita sama-sama menyaksikan sendiri, bahwa gol dari lawan kita merupakan gol handsball, tapi wasit malah mengesahkan gol tersebut.Sabtu (19/01).

"Menurut Leman sendiri yang terjadi dengan susunan pemain PS Bungo, sudah bagus sekali, tidak ada yang tidak bagus, kalau masalah pelatih, pelatih kita saat ini sudah cukup bagus untuk memimpin tim PS Bungo.

Sedangkan tujuan kita mendatangi pemain luar agar pemain lokal kita bisa belajar dari mereka"tutup bang leman.(NMC03)