Wednesday, 20-10-2021 | 09:34:35 pm

Perindag Bungo Usulkan Kuota Pertamina Tambahan Untuk 4 Kecamatan

Perindag Bungo Usulkan Kuota Pertamina Tambahan Untuk 4 Kecamatan Gambar : Kepala Dinas UMKM Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Bungo mengikuti Vidcon Bersama Pertamina Provinsi Jambi

NMCBerita.ID,Bungo - Dinas UMKM & Koperasi perindustrian dan perdagangan Kabupaten Bungo video conference (vidcon) bersama pertamina PT Hamigas.

Vidcon tersebut di ruang Rumah dinas Bupati Bungo, yang di hadiri oleh Kabag ekonomi Setda Bungo, Kabag SDA, dan Perindagkop Kabupaten Bungo. Asisten II Setda Provinsi Jambi, dan diikuti oleh tiga kepala pemerintah diantaranya Provinsi Jambi, Sumatera Selatan, dan Bengkulu.

Supriyadi selaku Kepala Dinas UMKM & Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Bungo mengatakan, dirinya bersama unsur terkait telah mengusulkan empat lokasi untuk empat kecamatan untuk di Kabupaten Bungo. Diantaranya Kecamatan Jujuhan Ilir, Kecamatan Pelepat, Pelepat Ilir, dan Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang.

"Kita sudah mengusulkan empat lokasi untuk empat kecamatan untuk BBM satu harga kepada Pertamina jambi,"Ujarnya.

Pengusulan ini untuk tambahan kuota khusus Pertamina di 4 Kecamatan.

Dirinya menambahkan "semoga dengan usulan kita ini bisa diterima dan menambah kuota atau  lokasi-lokasi di kecamatan tersebut,"Kata Supriyadi.(Nmc03)