Wednesday, 01-12-2021 | 12:58:13 am

Posko Covid-19 Jujuhan Dapat Kunjungan Dari Anggota Komisi III DPRD Bungo

Posko Covid-19 Jujuhan Dapat Kunjungan Dari Anggota Komisi III DPRD Bungo Foto Bersama : Tim Posko Covid-19 Dengan Anggota Komisi III DPRD Bungo.

NMCBerita, Bungo - Anggota piket satgas pos COVID-19 Jujuhan mendapat kunjungan dari komisi 3 DPRD kabupaten bungo yang di pimpin langsung oleh Wakil ketua DPRD kabupaten bungo Jumiwan Aguza.

Kunjungan komisi tiga DPRD Bungo meninjau langsung kondisi perlengkapan APD petugas piket Pos COVID-19.

Jumiwan aguza wakil ketua DPRD Bungo yang di jawab oleh Darwandi anggota DPRD Bungo mengatakan, Memang hari ini kami dari komisi III DPRD Bungo meninjau kondisi pos covid-19 di wilayah jujuhan atau daerah perbatasan Bungo dengan Sungai Rumbai Dharmasraya Sumbar,Selasa (31/03).

Disini Kami melihat peralatan masker dan sarung tangan dan APD masih kurang begitu alat termometer inpralet nya tidak akurat.

"Kami akan panggil Kepala Dinas kesehatan kenapa masih kurang APD di pos COVID-19,"Ujarnya.

Diharapkan pada perusahaan untuk membantu CSR nya ke Corona atau COVID-19 "ungkap Darwandi yang mewakili ketua DPRD Bungo.

Kunjungan DPRD Bungo juga didampingi oleh camat jujuhan syafrizal dan kepala puskesmas rantau ikil Masajaya, serta juga anggota piket Pos COVID-19 TNI-POLRI Pol PP dan juga intansi terkait.(azh)