Tuesday, 18-01-2022 | 12:25:52 pm

PT KIM Dan CK Serahkan Bantuan Sembako Pada Keluarga Kurang Mampu Di Dua Kecamatan

PT KIM Dan CK Serahkan Bantuan Sembako Pada Keluarga Kurang Mampu Di Dua Kecamatan

NMCBerita.ID, Bungo - Kepedulian perusahaan PT.Kuansing Inti Makmur (KIM)dan PT.Cipta Kridatama (CK)yang bergerak di bidang tambang batu bara di Tanjung belit dalam membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 patut diacungkan jempol.

Pada hari Kamis 14 Mai 2020 PT.kuansing inti makmur dan Pt.Cipta kridatama membantu para masyarakat kurang mampu dan pakir miskin dalam bentu Sembako,Beras,Gula,Susu,Sarden ,minyak goreng,juga mie instan.

Pada pemberian pertama dihari yang sama jam 00.9 wib di dusun talang silungko kecamatan batin dua pelayang yang dihadiri oleh rio talang silungko Zulkarnaen juga ketua bpd dan perangkat dusun bertempat di masjid auraudah Talang silungko yanh berjumlah penerima sebanyak 194 paket sembako.

Dan pada sore nya jam 15.00 PT.Kim dan PT.Ck kembali menyerahkan bantuan sembako pada masyarakat yang kurang mampu dan pakir miskin sebanyak 106 paket sembako yang diserahkan langsung oleh Farid setiawan eksternal relation atau bagian CSR Pt.kim juga Fiskal selaku KTT. pt.kim dan Benny kusumbroto penanggung jawab operasional pt.ck dan arif fitrianto eksternal relation pt.ck.

Zulkarnaen selaku rio talang silungko mengatakan"kami sangat berterimakasih pada pt.kim dan pt.ck yang telah membantu paket sembako pada warga kami semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat dalam dampak wabah Covid-19"ungkap Rio Talang silungko.

Faskal dalam sambutan nya mengatakan"ini bentuk kepedulian kami dua perusahaan yakni pt.kim dan pt.ck dalam membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19 ini merupakan program csr kedua perusahaan semoga bisa terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh kedua perusahaan"ungkap Faskal didampingi oleh Benny kusumbroto di masjid Auraudah talang silungko (azh)