Wednesday, 20-10-2021 | 08:26:44 pm

Sebanyak 63 Klub Ikut Turnamen Sepakbola Yang Memperebutkan Piala Dr.Erick Muhammad Hendrizal

Sebanyak 63 Klub Ikut Turnamen Sepakbola Yang Memperebutkan Piala Dr.Erick Muhammad Hendrizal Foto Bersama Dr Erick Muhammad Hendrizal Dengan Peserta Turnament Sepakbola

NMCBerita.ID, Bungo - Bertempat di lapangan bola kaki dusun teluk pandak, turnament memperebutkan piala Dr.Erick Muhammad Hendrizal digelar jumat sore (27/10).

Acara tersebut langsung di buka oleh Dr Erick Muhammad Hendrizal, yang di hadiri oleh Kapolsek Tanah Sepenggal, Perwakilan Kini Kabupaten,Datuk Rio, dan tamu undangan yang lainnya.

Ketua KONI yang dalam hal ini yang disampaikan oleh Solahuddin, ia mengatakan terimakasih kepada Dr Erick Muhammad Hendrizal yang sudah mau Buka turnamen yang bergengsi ini di dusun Teluk Pandak antar se kabupaten Bungo dan kabupaten tetangga.

Tidak banyak saya sampaikan kepada tamu undangan dan peserta,bahwa tujuan diadakan turnamen ini, untuk menciptakan bibit didalam olahraga bola kaki, bukan hanya di bola kaki saja, olahraga yang lain juga sangat perlu menciptakan bibit-bibit yang sangat berbakat sejak usia dini," ucapnya.

Solahuddin menambahkan selamat datang kepada para peserta yang mengikuti turnamen bola di dusun teluk Pandak ini, semoga didalam turnament ini hubungan silaturahmi antara kita semuanya.

Ditempat yang sama Dr Erick Muhammad Hendrizal juga mengatakan, terimakasih saya ucapka kepada seluruh panitia turnamen bola kaki yang memperebutkan piala saya ini, ini merupakan suatu ajang kesehatan didalam tubuh kita sehari-hari, dikarenakan turnament ini kita perlu stamina yang baik"ucapnya

Disamping itu, kegiatan tersebut juga untuk memberikan kesempatan mempeluas pengalaman dan jam terbang, serta nuansa berkompetisi bagi atlet-atlet dini sepak bola Kabupaten Bungo kususnya di Dusun Teluk Pandak dalam rangka persiapan menghadapi berbagai event kejuaraan yang lebih ketat lagi ke depan.

Adapun turnament ini diikuti sebanyak 63 klub sebagian klub diikuti oleh Kabupaten tetangga kita,"Tutup Dr Erick Muhammad Hendrizal.