Friday, 24-09-2021 | 09:46:48 pm

Selama Bulan Suci Ramadhan Dan Idul Fitri, Pemkab Bungo Akan Surati Ke Pedagang-pedagang Agar Tidak Menaikkan Harga Pangan Pokok

Selama Bulan Suci Ramadhan Dan Idul Fitri, Pemkab Bungo Akan Surati Ke Pedagang-pedagang Agar Tidak Menaikkan Harga Pangan Pokok Gambar : Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME Saat Memimpin Rapat Bersama Satgas pangan Pokok

NMCBerita.ID,Bungo - Dalam memasuki Bulan Suci Ramadhan 1422 H, 2021M, pemerintah Daerah Kabupaten Bungo memastikan bahwa ketersediaan pangan selama Bulan Suci Ramadhan hingga Idul Fitri.

Pemkab Bungo bersama unsur terkait membahas ketersediaan harga pokok pangan selama Bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1442 H. Di Ruang Utama Kantor Bupati.,Kamis (08/04/2021).

Bupati Bungo H.Mashuri.,SP.ME ketika diwawancarai mengatakan, Dalam memasuki Bulan Suci Ramadhan 1422 H, 2021M, pemerintah Daerah Kabupaten Bungo memastikan bahwa ketersediaan pangan cukup selama Bulan Suci Ramadhan hingga Idul Fitri.

Bupati memastikan bahwa "selama Bulan suci Ramadhan Dan Idul Fitri ketersediaan pangan di Kabupaten Bungo cukup, tanpa ada kekurangan stok.,"Ujar Bupati.

Jangan sampai selama bulan suci Ramadhan dan idul Fitri stok tidak cukup, dikarenakan bisa menyulitkan masyarakat untuk mencari ketersediaan pangan apalagi pas mau berbuka puasa.

Bupati menambahkan makanya kami undang tadi Bulog  sampai pemilik-pemilik gudang dan pedagang-pedagang serta agen-agen Gas Elpiji, dari situlah kami dapat gambaran bahwa ketersediaan pangan di Kabupaten Bungo cukup, seperti halnya, Gula, tepung terigu, minyak goreng itu semua cukup hingga Idul Fitri nanti.,Kata Bupati.

Untuk para pelaku usaha yang lainnya nanti akan di layangkan surat resmi ke pedagang-pedagang agar tidak menaikkan harga pangan pokok.(Nmc03)