Wednesday, 20-10-2021 | 08:02:23 pm

Sudianto Di Tunjuk Sebagai Ketua Karang Taruna Dusun Sirih Sekapur

Sudianto Di Tunjuk Sebagai Ketua Karang Taruna Dusun Sirih Sekapur Gambar : Foto Bersama Ketua Karang Taruna Dusun Sirih Sekapur Dengan Ketua Panitia

NMCBerita.ID,Bungo - Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan melaksanakan pemilihan ketua karang taruna tingkat Dusun Sirih Sekapur, Jum'at (05/03/2021).

Pemilihan ketua karang taruna tersebut sukses dan tertib tanpa kendala sedikitpun dan di hadiri lebih kurang dari 100 orang pemuda pemudi Dusun Sirih Sekapur yang di laksanakan di Balai Pemuda komplek lapangan Bolla kaki Dusun Sirih Sekapur.

Dalam pemilihan tersebut terdapat satu orang yang mencalonkan diri sebagai Ketua Karang Taruna Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan yakni Surdianto.

Pemuda Pemudi sepakat kita musyarawah mufakat untuk menunjuk ketua karang taruna kepada calon tunggal saudara Surdianto, S.Sos.

Pemilihan ketua karang taruna Dusun sirih sekapur ini juga berpedoman dengan , dasar hukum ini sudah berdasarkan permensos no 25 tahun 2019"ungkap Ahamda helwi selaku anggota pemuda dusun sirih sekapur.

Surdianto mengatakan"kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan pemuda dan pemudi Dusun Sirih sekapur yang telah mempercayai kami untuk memimpin ketua karang taruna kedepannya kami berharap sama-sama mendukung program kedepannya.

Kami juga akan selalu berkoordinasi dengan pemerintahan dusun agar kami bisa di bimbing untuk memajukan organisasi ini"ungkap Surdianto (azh)

Tag: