Tuesday, 31-03-2020 | 03:23:33 am

Tabliqh Akbar IMKK Ke 201, Kedatangan Bupati Bungo Disambut Ribuan Warga Kuamang Kuning

Tabliqh Akbar IMKK Ke 201, Kedatangan Bupati Bungo Disambut Ribuan Warga Kuamang Kuning Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME Saat Berpidato Di Pengajian IMKK Yang Ke 201 Didusun Purwosari, Kecamatan Pelepat Ilir.

NMCBerita.ID, Bungo - Bupati Bungo Hadir kegiatan tabliqh Akbar IMKK (Ikatan Muslim Kuamang Kuning yang ke 201, bertempat di Dusun Purwosari,Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo.Minggu Siang (10/11).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bungo H.Syafrudin Dwi Aprianto,Ketua DPRD Bungo,Anggota DPRD Bungo, Ketua TP PKK Bungo Hj.Verawati Mashuri,M.Pd, Ketua GOW Bungo Hj.Nining Wilasari,Kepala OPD dilingkungan Kabupaten Bungo, Para Camat, Para Datuk Rio, dan Para Polsek dan Babinsa, serta Semua tokoh masyarakat yang sempat hadir.

BACA JUGA : TPA Benit Tidak Bisa Di Fungsikan Dinas LH Buang Sampah Di TPA Kuamang Kuning

Kedatangan Mashuri beserta rombongan tersebut disambut oleh ribuan masyarakat Kuamang Kuning di Dusun Purwosari. Mereka sudah tak sabar lagi menanti sepatah dua patah kata dari Bupati Bungo.

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME saat berpidato mengatakan, terimakasih kepada masyarakat Kuamang Kuning terutama masyarakat dusun Purwosari yang sudah mau menjadi tuan rumah dalam kegiatan rutin IMKK tiap bulannya.

hampir setiap bulan saya hadir di sini karena memang ini adalah ajang silaturahmi kita dengan seluruh masyarakat.

Kami dari pemerintah Kabupaten Bungo sangat mendukung dan selalu mensupport kegiatan IMKK ini.

Selanjutnya Bupati meminta kepada masyarakat berdoa sejenak untuk mengirimkan doa kepada para pahlawan yang sudah mendahului kita semua, dikarenakan kegiatan IMKK ini bertepatan dengan memperingati hari pahlawan,"Tutup Bupati Bungo.