Wednesday, 20-10-2021 | 08:11:59 pm

Teluk Kecimbung FC Menang Adu Pinalti Atas Tim STKIP Muhammadiyah Di Talang Pantai

Teluk Kecimbung FC Menang Adu Pinalti Atas Tim STKIP Muhammadiyah Di Talang Pantai Foto : Tim Kesebelasan Teluk Kecimbung FC

NMCBerita.ID, Bungo - Menjunjung tinggi sportifitas Kesebelasan Tim sepak bola Teluk Kecimbung FC ikut berpartisipasi dalam turnamen sepak bola Karang Taruna Bungo Kenalu Dusun Talang Pantai,Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo,Senin(09/03).

Turnamen ini diikuti sebanyak 32 tim yang ada di Kabupaten Bungo, pertandingan sore ini Tim kesebelasan Teluk Kecimbung berhadapan dengan tim kesebelasan STKIP Muhammadiyah Bungo di lapangan Dusun Talang Pantai.

Yang mana pertandingan antara dua kesebelasan ini sama-sama hebat, dan sama-sama ingin meraih kemenangan sore ini.

Selama pertandingan berlangsung baik tim Teluk Kecimbung FC maupun tim STKIP Muhammadiyah FC ingin mencetak banyak gol, alhasil sampai waktu babak ke dua usai bola tidak ada satupun yang berhasil masuk ke gawang, pertandingan masih tetap dengan skor kacamata (0-0).

Mengingat waktu dan masih banyak klub yang belum bertanding, didalam pertandingan ini tidak ada penambahan waktu, apabila skor masih sama sampai akhir babak ke 2, maka pertandingan akan di adu melalui tendangan pinalti.

Didalam tendangan pinalti tim kesebelasan Teluk Kecimbung FC berhasil keluar sebagai pemenang atas tim kesebelasan STKIP Muhammadiyah Bungo, dengan skor akhir 4-2 untuk Dusun Teluk Kecimbung FC, dan mereka berhak mengikuti pertandingan berikutnya.(Nmc03)