Tuesday, 18-01-2022 | 11:54:49 am

Timnas Indonesia U-19 Simpan Rapat Taktik Hadapi Qatar

Timnas Indonesia U-19 Simpan Rapat Taktik Hadapi Qatar Timnas Indonesia. Foto: www.goal.com

NMCBerita.id, Jakarta - Indra yakin timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan pada laga tersebut. Timnas Indonesia U-19 terus melakukan persiapan untuk menghadapi Qatar U-19.

Pertandingan kedua babak penyisihan Grup A Piala Asia ini dilangsungkan di Stadion Utama Gelora (SUGBK), Minggu (21/8). Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri, menyatakan seluruh pemainnya siap untuk melakoni laga tersebut. Ia pun optimistis Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan dapat meraih kemenangan.   

Meski yakin, Indra tetap tak mau membeberkan strategi yang diterapkannya kepada publik. Langkah ini dilakukan agar Qatar U-19 tidak bisa mengantisipasi sebelum pertandingan dilaksanakan. 

Pilihan EditorGaransi Atmosfer Panas Derby Della MadonninaLuka Jovic, Kylian Mbappe & Pencetak Quat-Trick Di Liga-Liga Top EropaSergio Ramos Serukan Persatuan Dukung Julen LopeteguiFabinho, Cesc Fabregas & Tim Cadangan Termahal Dunia

"Makannya tadi sesi latihan saya tertutup karena sebenarnya tak boleh ada media yang melihat. Apa yang akan kita lakukan besok akan kita lihat di lapangan besok," kata Indra.

"Pemain siap secara moral, mental dan secara fisik semua siap. Ada rotasi atau tidak? Lihat besok. semuanya sehat, tak ada yang cedera," tambah mantan juru latih Bali United tersebut.

Selain itu, Indra percaya suporter akan lebih ramai memberikan dukungannya dibanding pertandingan sebelumnya. Hal ini bakal menambah kepercayaan diri para pemain timnas Indonesia U-19. 

"Jadi penonton-penonton kita kalau soal prestasi pasti akan datang, tak perlu dipaksa. yang pasti mereka cinta Tanah Air Indonesia, tak ada orang Indonesia yang tak cinta timnasnya, mereka pasti akan datang."

Sumber: goal.com