Wednesday, 20-10-2021 | 09:01:27 pm

Warga Rantau Ikil Heboh Dengan Ditemukannya Roda Dua Tak Bertuan

Warga Rantau Ikil Heboh Dengan Ditemukannya Roda Dua Tak Bertuan Gambar : Warga Jujuhan Saat Menemukan Kendaraan Roda Empat Yang Tak Bertuan

NMCBerita.ID,Bungo - Satu unit kendaraan motor roda dua  jenis  Vega R ditemukan oleh warga kampung simpang Rantau ikil Kecamatan Jujuhan Bungo.

Motor merek Vega R ini pertama kali di temukan oleh Andi warga kampung simpang Rantau Ikil pada bulan desember lalu namun belum ada yang melaporkan kehilangan motor tersebut.

Bujang salah seorang warga simpang pada media ini pada hari senin 15/3/2021 mengatakan"Motor ini pertama sekali ditemukan oleh Andi pada bulan Desember 2020 lalu namun belum ada yang menjemput motor tersebut kami masih menunggu siapa yang punya motor merek Vega R itu tapi sudah bulan maret 2021 belum ada juga yang merasa kehilangan motor kami akan melaporkan ke pihak polsek jujuhan"ujar bujang.

Andi 35 tahun yang pertama sekali menemukan motor yang kondisi sudah di tumbuhi rumput mengatakan"ya bang waktu itu saya ada keperluan di belakang gudang bujang konter tau-tau saya melihat motor jenis vega r posisi diparkirkan oleh pemilik nya.

Saya kasih tau bang bujang kami tutup pakai plastik agar tidak kena air hujan.

Setelah empat bulan belum juga ada pemilik nya mengambil motor itu bang,"ungkap Andi.

Untuk di ketahui kondisi motor bagian kap depan sudah di lepas warna rangka sudah dicat merah,

Ada satu tempat oli bekas di letakan di rangka nomor polisi juga tidak ada (azh)